Sokong Perjuangan Pemkab Tangerang Cegah Penyebaran Covid-19, PT LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia Bantu Masker Medis dan Smart Check PCR

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menerima bantuan masker medis & Reagent PCR+Smart Check PCR dari PT. LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Perjuangan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang dilakukan secara kolosal. Tak hanya Pemkab, TNI dan Polri, sejumlah perusahaan swasta turut andil.

Para perusahaan swasta ini turut terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang dengan membantu sejumlah peralatan medis.

Seperti Rabu, 14 Oktober 2020, Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan masker medis & Reagent PCR+Smart Check PCR dari PT. LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia. 

Dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkab.go.id, bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Lobi Lantai 3 Gedung Bupati Tangerang, Rabu, 14 Oktober 2020.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, Zaki berterima kasih atas kepedulian PT LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia yang telah membantu Pemkab Tangerang dalam menangani COVID-19. 

Zaki mengungkapkan, bantuan dari PT LG Electronics Indonesia yakni berupa medical face mask 10.000 pcs dan Reagent PCR+Smart Check PCR 200 Test dan dari PT Hilon Indonesia 10.000 pcs masker medis.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis karena Tim Medis lah garda terdepan dalam menangani pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Sementara itu General Manager PT LG Electronics Indonesia – Tangerang Amirul Setia Adi juga mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Ia menjelaskan bahwa PT LG Electronics Indonesia – Tangerang sendiri memberikan medical face mask sebanyak 10.000 pcs dan Reagent PCR+Smart Check PCR 200 Test.

“Semoga bantuan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani COVID-19 terutama masyarakat dan Tim Medis” ucapnya.(Advertorial)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...