Connect with us

Berita Terbaru

Okupansi Hotel di Pandeglang Capai 100 Persen selama Liburan Panjang, Polres Kerahkan Ratusan Personel

Published

on

Personel Polres Pandeglang saat Memantau Arus Wisata di Pandeglang (Istimewa)

Pandeglang – Polres Pandeglang mengerahkan ratusan personel untuk berjaga di jalur masuk-keluar wisata di Kabupaten Pandeglang. Itu bertujuan untuk menjaga keamanan wisatawan selama liburan.

Terlebih, tingkat okupansi hotel di Kabupaten Pandeglang selama libur panjang 28 Oktober – 1 November 2020 sudah mencapai 100 persen.

Kabagops Polres Pandeglang, Kompol Doharon Siregar mengaku, tidak mendirikan pos pengamanan. Akan tetapi, masing-masing personel disiagakan untuk berjaga di setiap jalur masuk wisata.

“Kurang lebih ada 200 personel disiagakan. Itu sudah kami floating untuk mengantisipasi arus wisata mapun arus balik, demikian juga pengamanan di tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi orang,” katanya, Sabtu 31 Oktober 2020.

BACA :  Sebuah Kios di Pasar Kalodran Serang Terbakar

Doharon berharap, pengelola wisata mulai dari pantai, sampai ke wisata pemandian untuk selalu tetap waspada dan mengingatkan wisatawan soal protokol kesehatan dan cuaca ekstrem.

“Sudah diingatkan kepada para Kapolsek dan pengelola wisata agar lebih memberikan himbauan, karena saat ini cuaca nya sedang tidak baik,” pungkasnya.

Selain menyiagakan personel di lokasi wisata, Polres Pandeglang juga menyiapkan personel yang bertugas mengatur lalulintas di jalur yang biasa mengalami kemacetan.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler