Connect with us

Advertorial

Gelar ‘KSP Mendengar’ dengan Protokol Kesehatan Ketat, Ngabalin: Maskerku Menyelamatkanmu dan Maskermu Menyelamatkanku

Published

on

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin seusai menghadiri acara KSP Mendengar di Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Kantor Staf Presiden (KSP) menggelar acara bertajuk ‘KSP Mendengar’ di Hotel Forbis, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa, 10 November 2020.

Acara yang dihadiri mahasiswa di Banten tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu terlihat para peserta dibekali dengan alat protokol kesehatan, seperti masker, hand sanitizer dan dianjurkan menjaga jarak selama berada di ruangan.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut, bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, setiap orang akan menjadi pahlawan bagi dirinya. Apalagi dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

BACA :  Maling Bertopeng Tengkorak Bobol Alfamart di Pandeglang, Masuk Lewat Plafon dan Rusak CCTV

“Maskerku menyelamatkanmu, dan maskermu bisa menyelamatkanku,” kata pria yang kerap disapa Ngabalin itu saat memaparkan materi dalam program ‘KSP Mendengar’ di Hotel Forbis, Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa, 10 November 2020.

Menurut Ngabalin, Covid-19 sifatnya dinamis. Maka tidak ada salahnya jika masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai sebaran virus yang mematikan itu.

Ia juga mengingatkan untuk selalu menerapkan gerakan 3M yakni, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Gerakan 3M ini tak lain untuk menutus mata rantai sebaran Covid-19,” imbuhnya.(Advertorial)



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler