Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kursi Kamar Hotel Regent

Published

on

Petugas Kepolisian Saat Melakukan Proses Evakuasi Terhadap Korban. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Karyawan Hotel Regent di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dibuat heboh oleh penemuan sesosok mayat laki-laku, Rabu, 25 November 2020.

Adalah Ajid Marizan (37). Pria asal Bojonegara, Kabupaten Serang itu ditemukan tak bernyawa di kursi kamar hotel tanpa mengenakan baju sekitar pukul 08.00 WIB.

“Mayat diduga sakit karena di dekat korban di temukan alat hisap penyakit asma, serta obat-obatan namun untuk kepastian ini perlu adanya penyelidikan dan kita lakukan pemeriksaan lebih dalam,”kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi.

Dari keterangan saksi, menurut Maryadi Ajid memang kerap datang ke hotel. Saat itu dia sempat meminta pertolongan untuk dikerok.

BACA :  PGRI Sebut Kota Tangerang Layak Jadi Kota Pendidikan

“Korban sempat meminta tolong kepada karyawan hotel untuk di kerokin. Namun tak berselang lama karyawan hotel yang merupakan saksi kembali lagi dan melihat korban sudah tidak bernyawa,”ungkapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon untuk menjalani proses visum.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler