Connect with us

Berita Terbaru

Lagi Asik Bersepeda di Jalan Raya Cisoka Adiyasa, Usman Tewas Diseruduk dan Dilindas Truk Hino

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Petugas Kepolisian ketika mengevakuasi jenazah pengendara X-ride yang terlindas truk kontainer.

Tangerang – Seorang peseda ontel tewas terlindas truk saat melintas di Jalan Raya Cisoka Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Korban, meninggal dunia seketika setelah kepalanya dilintas mobil bermuatan besar tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian nahas ini menimpa Usman (58), warga Kampung Kapudang RT 04/05, Desa Sukatani, Kecamatam Cisoka, Kabupaten Tangerang. Saat itu, pria paruh baya tersebut diketahui sedang berolahraga pagi dengan mengayuh sepeda ontel dari rumahnya.

“Betul, korbannya yang merupakan seorang pesepeda meninggal dunia di lokasi. Kejadiannya hari Minggu kemarin,” kata Petugas Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Bripka Purbawa kepada wartawan, Senin 30 November 2020.

BACA :  Pelajar SMP Tewas Tawuran di Kota Tangerang, Polisi Periksa 11 Orang

Purbawa menjelaskan, korban meninggal setelah ditabrak truk Hino nopol B 9211 UVY yang dikemudikan Hendri Natal Simanulang. Diduga, kosentrasi sang supir waktu itu sedang buyar dan tak melihat korban di pinggir jalan yang mengayuh sepeda ontel.

Akibatnya, korban yang tersungkur langsung terlindas ban belakang truk tersebut. Korban pun meninggal dunia di lokasi setelah kepalanya mengalami luka berat.

“Dugaan sementaranya dia mengemudi tidak konsentrasi dan membentur ke sepeda korban. Korban kemudian jatuh dan masuk ke kolong truk,” ujarnya.

Untuk kebutuhan penyelidikan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Balaraja. Sementara, supir truk ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Perkaranya sudah ditangani oleh Unit Laka Polresta Tangerang. Pengemudi sudah kita lakukan pemeriksaan dan dilakukan penahanan sesuai proses hukum yang berlaku,” tururnya.

BACA :  Truk Bermuatan Es Balok Terbalik di Batu Ceper Tangerang

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler