Connect with us

Berita Terbaru

Petahana Menang Telak di Pilkada Kabupaten Serang versi Quick Count LSI, Begini Kata Politisi PAN

Published

on

Paslon Tatu-Pandji dan Nasrul-Eki saat Pengambilan Nomor Urut di Pilkada Kabupaten Serang (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Pasangan calon petahan nomor urut 1 Ratu Tatu Chasanah – Panji Tirtayasa (Tatu – Pandji), mengungguli pasangan calon nomor urut 2 Nasrul Ulum – Eki Baihaki (Nasrul – Eki). Hal itu dilihat dari hasil quick count yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Dari hasil quick count tercatat bahwa pasangan petahana menang 62,42 persen. Sedangkan pasangan penentang Nasrul – Eki meraih perolehan suara sebanyak 37,58 persen.

Ketua Tim Pemenangan Calon Tatu-Panji, Yandri Susanto meminta relawan serta saksi untuk mengawal hasil dari quick count sampai penetapan oleh KPU agar perolehan suara tidak berkurang sedikitpun.

BACA :  Pengangguran Nekad Jual Narkoba untuk Makan Sehari-hari; Satu Paket Rp100 Ribu

“Kepada para tim dan kepada para saksi, kami minta untuk tetap mengawal semua suara Bu Tatu dan Pak Panji supaya tidak ada kecurangan satu suara pun. Insya Allah pada waktunya kita hasil dari KPU tidak meleset apa yang di sampaikan oleh quick count LSI ini,” ujar Yandri saat konfetensi pers di Rumah 51 Bhayangkara, Cipocok jaya, Kota Serang, Rabu, 9 Desember 2020.

“Ini terus dikawal, bahwa pengumuman KPU secara langsung adalah hasil yang diakui oleh negara atau semua pihak,” sambungnya.

Politisi PAN ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serang yang masih mempercayai pasangan Tatu-Panji untuk kembali memimpin Kabupaten Serang dua periode.

BACA :  Kuasa Hukum Tatu-Pandji Anggap Laporan Tentang Foto Baliho Ngawur, Pelapor Disebut Partisan Rival

“Pilihan terbaik untuk Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun ke depan Insya Allah ada perubahan, lihat dari quick count bahwa bupati terpilih Hj Ratu Tatu Chasanah dan Pak Pandji,” katanya.

Meski begitu, anggota DPR RI itu mengapresiasi masyarakat Kabupaten Serang yang sudah berpartisipasi di TPS dengan tertib, aman dan tidak ada keributan apapun.

“Ini adalah pesta demokrasi, kita lewati dengan baik dengan tenang dan bagi kami hasil ini memang sudah kami prediksi dari awal. Insya Allah, kami tidak ada ragu sedikitpun, dari awal kami akan menang di tahun 2020 ini,” pungkas Yandri.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler