Connect with us

Berita Terbaru

Lapas Kelas IIA Serang Gelar Perayaan Natal, Begini Keseruannya

Published

on

Perayaan Natal warga binaan pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Serang. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar perayaan Natal bersama Warga Binaan Pemasyarakatan, Selasa, 22 Desember 2020. Bertempat di Kapel Pengharapan Lapas Kelas IIA Serang.

Perayaan Natal ini dihadiri 2 orang pembimbing dari Gereja GBI Petra Cilegon yaitu Zenjaya dan Melly serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Serang yang beragama Nasrani.

Kegiatan tersebut juga diawasi oleh Kepala Seksi Binadik Rudi Hartono, Kepala Subseksi Bimaswat Darto, beserta Petugas Regu Jaga Pengamanan.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengatakan, dengan perayaan Natal tahun 2020 ini, diharapkan menambah keimanan seluruh warga binaan lapas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA :  Dalam Lima Hari Pasien Suspect Corona dan ODP di Kabupaten Tangerang Jumlahnya Terus Meningkat

“Walaupun kita masih dalam masa pandemi COVID-19, Lapas Serang tetap merayakan Natal dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,” katanya.

“Saya berharap, dengan perayaan Natal tahun ini, agar seluruh WBP tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Serang” harapnya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler