HMB Lampung Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Lebak

Date:

HMB Lampung saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak kebanjiran. (BantenHitscom/Mursyid Arifin)

Lebak – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung, Mulyadin Maryana bersama perwakilan HMJ Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung (Unila) menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Kampung Lebak Saninten RT 02/RW 03, Desa Muara Ciujung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin, 28 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyerahkan paket sembako dan obat-obatan, Ketum HMB juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.

“Kepada korban yang terdampak banjir kami harap dapat tetap bersabar dalam menerima musibah ini, kami siap membantu, saat ini kami akan memberikan bantuan beberapa paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat, semoga ini dapat meringankan,” kata Mulyadin.

Sementara itu, Perwakilan Relawan RT 02 / RW 03 Kampung Lebak Saninten, Desa Muara Ujung, Suryadi mengaku, bantuan paket sembako tersebut akan segera disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya.

“Kita akan upayakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, dan bantuan-bantuan paket sembako ini akan diberikan langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...