Connect with us

Berita Terbaru

Imigrasi Cilegon Bagi-bagi Sembako dan Peralatan Kesehatan ke Pondok Pesantren

Published

on

Kantor Imigrasi Kelas II Cilegon bersama Wali Kota Cilegon Edi Ariadi saat memberikan bantuan ke Pondok Pesantren. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon membagikan bantuan sembako dan peralatan kesehatan kepada Pondok Pesantren, Rabu, 20 Januari 2021.

Adalah Pondok Pesantren Al-Bustaniyah di lingkungan Curug Sekolah, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Usut punya usut, bantuan yang diberikan kantor Imigrasi merupakan rangkaian acara dari Hari Bakti Imigrasi ke-71.

“Kebetulan di Banten ini kan ada tiga Kantor Imigrasi ya. Ada di Tangerang, Serang dan Cilegon. Jadi daripada kami masing-masing menggelar giat baksos, akhirnya dikumpulkan dalam satu titik. Dan giat itu diadakan di Cilegon,”kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, Fahrul Novry Azman.

BACA :  Penjaga Pintu Perlintasan Tewas Disambar Kereta

“Kami berharap sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama, khususnya menekan jumlah angka Covid-19 di Kota Cilegon yang masih berada pada zona merah,”tambahnya.

“Selain bakti sosial saat ini, dalam Hari Bakti Imigrasi tahun ini kita juga akan menggelar doa bersama di Kantor Imigrasi Serang besok, lalu dilanjutkan dengan upacara peringatan hari bakti di Kantor Imigrasi Tangerang,”timpal Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Ahmad Firmansyah.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler