Connect with us

Berita Terbaru

Warga Pandeglang Siap-siap Divaksinasi COVID-19 Bulan Maret 2021

Published

on

Ilustrasi Vaksin. (google)

Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban meminta warga di Kota Santri untuk mengikuti vaksinasi COVID-19. Rencanaya, vaksinasi bakal diberikan kepada warga pada bulan Maret 2021.

“Nanti pada gelombang tiga dan empat dikisaran bulan Maret akan diagendakan penyuntikan untuk masyarakat, tahap pertama ini untuk pejabat publik dan tenaga kesehatan terlebih dahulu,” kata Tanto melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits, Selasa 9 Februari 2021.

Tanto menjelaskan, mengapa pejabat publik dan tenaga kesehatan tahap pertama, karena tugasnya mengawal proses vaksinasi COVID-19. Sehingga kata dia, kecenderungan terkonfirmasi potensinya cukup besar.

“Nanti awal bulan Maret masyarakat harus siap yah, jangan takut ini kewajiban dari pusat untuk seluruh masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujarnya.

BACA :  Jelang Kedatangan Mensos, Keluarga Eno Farihah: Nyawa Dibayar Nyawa!

Tanto menegaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi ini tidak perlu bayar, alias gratis karena sudah dibantu oleh Pemerintah.

“Vaksin ini secara gratis dan sudah diakui halal oleh MUI (Majlis Ulama Indonesia), Insya Allah ini aman,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler