Connect with us

Berita Terbaru

Ogah Direksi ‘Kaleng-kaleng’ untuk Bank Banten, Anak Buah Prabowo Minta Pansel Perhatikan Integritas dan Kapabilitas

Published

on

Ilustrasi Bank Banten (Foto. Dok Bank Banten)

Serang – Wakil Ketua Komisi III DPRD Banten, Ade Hidayat meminta panitia seleksi Dewan Komisaris dan Direksi Bank Banten agar lebih selekstif, dalam memperhatikan integritas dan kapabilitas masing-masing peserta.

Panita seleks juga lanjut Ade, harus memperhatikan beberapa aspek, antara lain integritas, pengalaman dan kemampuan peserta. Sehingga mampu membawa perusahaan berplat merah itu ke arah lebih baik.

“Agar nama yang terpilih mampu menjadikan Bank Banten lebih baik,” ujar Ahi sapaan akrab Ade Hidayat kepada BantenHits.com, Senin, 22 Februari 2021.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak ini berharap, setelah terpilihnya Dewan Komisaris dan Direksi Bank plat merah ini dapat menstabilkan kembali perbankan daerah dalam mengelola keuangan nasabahnya.

BACA :  Akademisi: Recovery Ekonomi di Banten Berjalan Lambat

“Saya berharap Bank Banten kembali normal,” harap politisi partai besutan Prabowo Subianto ini.

Diketahui, saat ini sedang berlangsung seleksi dewan komisaris dan direksi Bank Banten. Adapun masa pendaftaran telah ditutup belum lama ini.

Para pendaftar akan mengikuti tahapan seleksi awal oleh konsultan independen dari Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler