Gapoktan Prabu Jaya Sakti Dapat Bantuan Alat Mesin Pertanian dari Pemprov Banten

Date:

Bantuan Alsintan untuk Gapoktan Prabu Jaya Sakti Malingping. (Istimewa)

Lebak- Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Prabu Jaya Sakti di Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak menerima bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) pemanen kombinasi (combine harvester) Kamis, 25 Februari 2021.

Bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pertanian Banten ini bertujuan untuk mempermudah para petani dalam mengolah lahan pertaniannya.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu para petani pada saat panen. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuanya,” kata Ketua Gapoktan Prabu Jaya Sakti Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Isra.

Sementara, Penyuluh Pertanian Kabupaten Lebak, Mahpudin mengaku akan terus berupaya untuk memberikan pendampingan dan pembinaan khususnya kepada para petani di Desa Bolang agar bisa meningkatkankan produktivitas pertaniannya.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu, berupaya terus dan selalu berusaha untuk memperbaiki hasil pertanian kita ke depannya,” seru Mahpudin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...