Connect with us

Berita Terbaru

Gapoktan Prabu Jaya Sakti Dapat Bantuan Alat Mesin Pertanian dari Pemprov Banten

Published

on

Bantuan Alsintan untuk Gapoktan Prabu Jaya Sakti Malingping. (Istimewa)

Lebak- Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Prabu Jaya Sakti di Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak menerima bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) pemanen kombinasi (combine harvester) Kamis, 25 Februari 2021.

Bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pertanian Banten ini bertujuan untuk mempermudah para petani dalam mengolah lahan pertaniannya.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu para petani pada saat panen. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuanya,” kata Ketua Gapoktan Prabu Jaya Sakti Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Isra.

Sementara, Penyuluh Pertanian Kabupaten Lebak, Mahpudin mengaku akan terus berupaya untuk memberikan pendampingan dan pembinaan khususnya kepada para petani di Desa Bolang agar bisa meningkatkankan produktivitas pertaniannya.

BACA :  Ketua MUI Banten: Ulama Membantu Pemerintah Sosialisasikan Program

“Mari kita bersama-sama bahu membahu, berupaya terus dan selalu berusaha untuk memperbaiki hasil pertanian kita ke depannya,” seru Mahpudin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler