Connect with us

Berita Terbaru

Vaksinasi COVID-19 untuk Tenaga Pendidik di Pandeglang Dibubarkan Paksa oleh Sekda, Ini Penyebabnya

Published

on

Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin saat Membubarkan Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 (Istimewa)

Pandeglang – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin membubarkan pelaksanan vaksinasi COVID-19 yang digelar di halaman kantor Dinas Kesehatan.

Alasanya, pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga pendidik di Kabupaten Pandeglang ini membuat kerumunan massa.

“Saya sangat menyayangkan pelaksanaan vaksinasi bagi para guru ini menimbulkan kerumunan massa,” kata Pery, Senin 16 Maret 2021.

Menurut Pery, Dinkes Pandeglang sudah mengatur pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini, namun jika melihat kondisi seperti ini, bukan tidak mungkin penyebaran COVID-19 malah bertambah.

“Jadi tolonglah bagi yang mau divaksin harus tertib, datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan, “ucapnya.

BACA :  Fasilitas SMPN 30 Belum Lengkap, Arief Minta Maaf ke Siswa

Sementara Kepala Dinkes Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, sudah dipersiapkan secara matang, untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi.

“Hari ini jumlah orang yang divaksin membludak, mayoritas adalah guru, kami kewalahan mengaturnya, padahal sudah kami imbau jangan berkerumun tapi tidak mempan, sampai pak Sekda dan Satpol PP turun tangan ikut membubarkan,” tambahnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler