Kebahagiaan Para Jurnalis di Tangerang Sambut Ramadan 1442 H; Santuni Anak Yatim hingga Tutup Acara Rutin

Date:

Pokja WHTR saat menyantuni anak yatim. (FOTO Tangkap Layar Video)

Tangerang- Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar santunan kepada anak yatim, Jumat, 2 April 2021. Mereka berbagi kepada 20 anak yatim di sekitaran Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Usut punya usut, mereka sengaja menyelenggarakan santunan sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi mengatakan kegiatan ini juga bertepatan dengan penutupan pengajian yang sedianya secara rutin diselenggarakan Pokja WHTR setiap Senin Malam.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak terkait yang turut serta mensukseskan acara ini, di antaranya dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang dan Pemkot Tangerang serta sejumlah pihak swasta lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya dia juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh anggota Pokja WHTR dan pihak-pihak terkait, sebelum memasuki bulan puasa.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita pada Ramadhan nanti dapat diterima Allah SWT. Aamiin,” tambah Imam.

Sementara KH Chaeruddin, Pembina Pengajian Pokja WHTR, pada kesempatan ini mengajak seluruh pihak untuk menyambut Ramadhan dengan meningkatkan ketakwaan.

“Sesuai hadits Nabi Muhammad SAW, Ramadhan tidak hanya puasa saja, namun shalat tarawih sebaiknya jangan ditinggalkan. Supaya menebus dosa-dosa kita yang telah lalu sehingga menjadi seperti bayi baru lahir,” pesannya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...