Perumdam TKR Punya Direktur Umum Baru, Namanya Sani Tora Wicaksono

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Direktur Umum Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, Sani Tora Wicaksono. (Istimewa)

Tangerang- Sani Tora Wicaksono resmi menjabat Direktur Umum Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, Senin, 26 April 2021.

Pelantikan yang dilakukan langsung Bupati Ahmed Zaki Iskan digelar di Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun Kota Tangerang.

“Serta secara umum memperkuat kinerja dalam rangka pencapaian visi dan misi Perumdam TKR,” Kata Zaki.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Safar mengungkapkan, bahwa sudah sekitar 1 tahun lebih posisi direktur umum dijabat oleh direktur utama. Oleh karenanya, sesudah posisi direktur umum terisi maka tugas-tugas yang telah dilaksanakan sebelumnya akan dilanjutkan oleh direktur umum yang baru saja dilantik.

“Di bawah direktur umum ada bagian kepegawaian, pelayanan langganan, keuangan. Kemudian ada sistem informasi itu semua satu hal yang penting untuk meningkatkan performa Perumdam TKR dan ke depan itu masih banyak PR,” Tutur Sofyan.

Ia juga menambahkan, sesuai yang dikatakan oleh Bupati Tangerang bahwasanya RPJMD Kabupaten Tangerang yang berkaitan dengan program Perumdam TKR tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab direktur umum.

“Karena di bawahnya ada pelayanan langganan karena tugasnya salah satunya mempercepat proses pemasangan sambungan langganan dan marketing,” Tukasnya

Sementara itu, Sani Tora Wicaksono selaku Direktur Umum yang baru saja dilantik mengatakan, Ia akan berusaha memenuhi apa yang menjadi harapan dan keinginan dari Bupati.

“Ia akan berusaha mencapai target dari RPJMD Bupati yang menargetkan 160 ribu sampai 180 ribu sambungan langsung kepada masyarakat,” Pungkasnya. (Advertorial)

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....