Connect with us

Berita Terbaru

Terpilih Secara Aklamasi, Herman Resmi Nahkodai Kesti TTKKDH Kota Serang Periode 2021-2026

Published

on

Herman saat Foto Bersama Dengan Para Pengurus TTKKDH Kota Serang (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Herman secara resmi menahkodai Kesti Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kota Serang periode 2021-2026, berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat para pengurus TTKKDH.

Ketua terpilih DPD Kesti TTKKDH kota Serang , Herman mengatakan, setelah terpilih dirinya akan membuat beberapa program. Namun, kata dia, program inipun akan dimulai setelah lebaran.

“Hal pertama kita akan menyiapkan Sekretariat, hingga melakukan pembinaan dan pembenahan di level ranting dan cabang,” ungkap Herman seusai acara pelantikan, di Kampung Cipaung, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu 5 Mei 2021

Herman juga mengakui, dari 67 ranting TTKKDH di Kota Serang akan di bentuk struktural kepengurusan untuk merapihkan formatur organisasi.

BACA :  Samsat Rangkasbitung Sebut Kenaikan Tarif PNBP Tak Pengaruhi Penerimaan Pajak

“Yang jelas tahap pertama adalah pembinaan anggota sampai membntuk badan pelatihan pencak silat di Kota Serang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Kesti TTKKDH Pusat, Wahyu Nurjamil meminta, untuk segera menyusun program kerja, dan Ketua DPD terpilih harus merapihkan struktur organisasi cabang sampai tingkatan ranting.

“Setelah terstruktur harus ada kantor sekertariat, dan melakukan pembinaan seni budaya di DPD Kesti TTKKDH Kota Serang,” tegas Wahyu.

Wahyu mengakui, pelantikan Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Serang secara aklamasi, dan terpilih Herman menjadi Ketua. Hal inipun, sambungnya, berdasarkan dari hasil Mubes, dan wujud nyata perapihan struktur kesti TTKKdh se-Indonesia.

“Bukan hanya di Banten,  tapi ini di mulai dari Banten. Di Banten sudah melaksanakan musda, di Kabupaten Serang, dan Kota serang. Selanjutnya Kabupaten Pandeglang tanggal 20 Juni,  dan berikutnya Kabupaten Lebak,” tutup Wahyu seraya mengakhiri wawancara.

BACA :  Peringati Hari Amal Bhakti ke-73, Kemenag Kabupaten Lebak Salurkan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Diketahui, berdasarkan informasi, setelah struktur sudah terbentuk, barulah TTKKDH melaksankan program pertandingan internal dalam bidang laga maupun seni budaya. Mulai dari festival keceran, dan bulan Desember 2021 dilaksnakan piala bergilir Kesti TTKKDH.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler