Connect with us

Berita Terbaru

Komika Coki Pardede Suka Nyabu Sejak Kuliah; Polisi Ungkap Cara Pakainya

Published

on

Komika Coki Pardede (Instagram).

Tangerang- Komika Coki Pardede yang ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota mengaku sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu. 

Kepada polisi ia mengaku sudah mulai mencoba mengkonsumsi narkoba sejak dirinya masih kuliah. 

“Dia sebagai pengguna. Sudah lama memakai itu (narkoba) sejak kuliah. Sudah coba berhenti berkali-kali tapi belum bisa,” Kata Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo kepada BantenHits, Jumat 3 September 2021. 

Kepada polisi, Coki yang ditangkap dirumahnya di daerah Pagedangan, Tangerang Selatan, pada Rabu malam 1 September 2021, itu juga mengaku baru sekitar satu tahun ini aktif kembali menggunakan narkoba. 

“Sebelumnya pernah berhenti beberapa bulan dan kembali pakai (narkoba) setahun belakangan ini,” Terang Pratomo.

BACA :  Satpol PP Bubarkan Puluhan Pelajar di Taman Skateboard

Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti sabu seberat 0,5 gram bersama alat suntik untuk memakai sabu yang disimpan di dalam kamarnya. 

“Jadi dia ini (Coki Pardede) memakainya dengan disuntik. Kita temukan barang buktinya ia simpan di sebuah kotak di dalam kamarnya,” Jelasnya.

Dalam penangkapan itu polisi juga turut menangkap seorang pria berinisial WLY yang diketahui sebagai pemasok narkoba kepada Coki Pardede. 

Pratomo menambahkan, kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis Coki Pardede ini masih terus dikembangkan. Tidak menutup kemungkinan ada peluang untuk membongkar jaringan narkoba di kalangan teman atau artis lainnya. 

“Ada peluang kesitu (artis yang terlibat) tapi belum bisa kita infokan karena semuanya masih kita kembangkan,” Tukasnya.

BACA :  KPU Tetapkan 905.447 DPT Kabupaten Pandeglang pada Pemilu 2019, Bawaslu : Datanya Tidak Sinkron

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler