Kadin Banten Salurkan 20 Tabung Oksigen, Tanto; Pandeglang Memasuki Zona Kuning

Date:

Kadin Banten saat Menyalurkan Bantuan 20 Oksigen untuk Pemda Pandeglang, yang Diterima Wakil Bupati Tanto W Arban. (Istimewa)

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang, mendapat bantuan 20 tabung oksigen dan 10 regulator dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Banten, untuk penanganan COVID-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban di Gedung Garuda, Rabu 8 September 2021.

Wakil Ketua Kadin Banten Bidang Organisasi, Amir Hamzah mengatakan, saat ini bantuan yang baru dapat diberikan untuk Pandeglang berupa tabung oksigen dan regulator.

“Jumlahnya 20 tabung oksigen dan 10 regulator. Mudah – mudahan ini bermanfaat bagi maayarakat Pandeglang dalam penanganan COVID-19,” katanya.

Selain itu lanjut dia, kedepan pihaknya juga berencana akan memfasilitasi gerakan vaksinasi, untuk menggenjot angka vaksinasi di Pandeglang.

“Kami tahu tingkat vaksinasi khsususnya se-Provinsi Banten masih kurang. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan sedikitnya dapat membantu pemerintah dan masyarakat Pandeglang,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengaku, mengapresiasi yang diberikan Kadin Banten kepada Pemkab Pandeglang. Kata dia, hal ini bentuk perhatian Kadin terhadap masyarakat Pandeglang.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada Kadin Banten atas partisipasinya dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19 di Pandeglang. Walaupun saat ini wilayah Pandeglang telah memasuki zona Kuning dan telah melewati fase second wave (Gelombang Kedua) tapi tetap kami sebagai Pemda harus mengantisipasi lonjakan kasus konfirmasi COVID-19,” ungkapnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...