Anggota Polri di Pandeglang Kompak Keluarkan Isi Dompet untuk Beli Sembako

Date:

Anggota Polres Pandeglang saat Mengumpulkan Uang untuk Membeli Sembako yang Disumbangkan pada sesama (Istimewa)

Pandeglang – Setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi, personil Polres Pandeglang kompak merogoh saku dan mengeluarkan isi dompet.

Aksi ini untuk menyisihkan sebagian harta benda dalam penggalangan dana sosial. Terlohat satu persatu, anggota Polri itu memasukan uang kepada sebuah kotak yang telah disediakan.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengungkapkan, kegiatan sosial seperti ini sudah rutin dilaksanakan sejak lama, sebelum wabah COVID-19 melanda. Tujuannya, sebuah bentuk kepedulian para personil Polri terhadap sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Kami merasa bahagia dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolres, Kamis 9 September 2021.

Dikatakan Kapolres, nanti uang tersebut setelah terkumpul akan dibelikan barang berupa sembako dan akan diberikan kepada warga yang kurang mampu maupun korban bencana alam.

“Melalui program bantuan kepada warga kurang mampu ini diharapkan terjalin silaturahmi yang kuat antara Polri dengan masyarakat,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...