Pemuda asal Cilegon yang Tenggelam di Curug Leuwi Bumi Ditemukan, Begini Kondisi Korban

Date:

Basarnas Banten saat Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Curug Leuwi Bumi, Kabupaten Serang, bernama Ahmad Hadi Wijaya. (Istimewa)

Serang – Ahmad Hadi Wijaya (19) warga Bojonegara, Kota Cilegon, yang tengglam saat berenang Leuwi Bumi Padarincang, Kabupaten Serang, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Banten, Verry Junanta kepada BantenHits.com, Senin 27 September 2021.

Ahmad hilang di curug sejak Sabtu 25 September 2021 dan langsung dilakukan pencarian oleh tim gabungan yang sempat mengalami kesulitan meski medan yang tidak terlalu sulit dan dengan alat selam serta beberapa alat lainya. Pada pukul 12.30 WIB, Senin 27 September 2021 korban ditemukan dalam tak bernyawa.

Kronologi hilangnya tersebut bermula saat korban Ahmad bersama 3 teman berenang di Curug, di Kecamatan Padarincang. Korban diketahui hilang setelah 3 teman korban keluar dari air dan mendapati korban yang tidak kunjung keluar dari air dan masih terlihat berenang.

“Saat 3 kawannya ganti baju terdengar teriakan orang bahwa ada orang tenggelam, saat itu juga masyarakat sudah coba menolong korban tapi tidak ditemukan,” ungkapnya.

Kini jasad korban dievakuasi dibawa ke Puskesmas Padarincang, dengan kondisi muka korban membekak diduga akibat benturan.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...