Connect with us

Berita Terbaru

Puluhan Pegawai Disdukcapil Pandeglang Berbondong-bondong Angkut Keluarga ke Jogjakarta Selama 4 Hari

Published

on

Pegawai Disdukcapil Pandeglang saat Menunggu Bus Pemberangkatan ke Jogjakarta (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Puluhan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, berbondong-bondong angkut keluarga selama 4 hari ke wilayah Jogjakarta.

Pantauan BantenHits.com, para pegawai Disdukcapil Pandeglang ini berkumpul di depan Majid Agung Ar-Rahman sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu 27 Oktober 2021.

Mereka membawa serta danak keluarga menaiki dua mobil bus Armada Jaya Perkasa. Rencana di Jogjakarta ini mulai dari Kamis 28-31 Oktober 2021.

Informasi yang dihimpun, pegawai yang bertugas di kantor tersebut hanya menyisakan dua orang, dan beberapa orang di Mal Pelayanan Publik.

“Sampai Minggu. Dikantor hanya ada dua, satu untuk jaga, satu lagi untuk menyambut Gubernur besok,” kata pegawai Disdukcapil Pandeglang yang enggan disebutkan namanya.

BACA :  Duh, Pejabat di Lebak Digarap Kejagung dan Kemensos soal Program BPNT

Sementara Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Pandeglang, Amir Saripuddin mengatakan, pegawai yang berangkat ke Jogjakarta untuk melakukan studi tour. Namun Amir tak menjelaskan soal studi tour tersebut.

“(Ya) studi tour,” singkatnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler