Titik Ledakan yang Tewaskan Warga Pandeglang Berasal dari Dapur, Polisi Lakukan Penyelidikan

Date:

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait ledakan di rumah Ulung warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu. (Istimewa)

Pandeglang – Polisi terus mendalami pemicu ledakan yang menewaskan Ulung (38) warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang.

Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara sumber ledakan berasal dari dapur rumah korban.

“Kalau dilihat dari hancurnya, sumber ledakan berasal dari belakang rumah, kisaran dapur,” kata Darwin, Senin 10 Januari 2022.

Menurut Darwin, dari keterangan warga ledakan dipicu dari bom ikan mengingat korban merupakan seorang nelayan. Namun, ada juga warga yang menyebut bahwa sumber ledakan dari gas elpiji.

“Oh banyak warga yang menyebut dari bom ikan, ada juga yang menyebut dari gas elpiji. Jadi belum bisa dipastikan pemicu ledakannya apa, tunggu hasil penyelidikannya aja ya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan ledakan terjadi di sebuah rumah milik Ulung. Dalam insiden itu Ulung tewas di lokasi kejadian, sementara anak dan istri korban berhasil selamat.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

POPDA Banten XI 2024 Digelar di Kota Tangerang 8-13 Juni, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum

Berita Tangerang - Kabupaten Tangerang menargetkan jadi juara umum...

Ternyata Imunisasi Banyak Manfaatnya, Yuk Kunjungi Puskesmas dan Posyandu di Kota Tangerang!

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang melalui...

Tangkapan Besar Itu Berawal Pengungkapan Transaksi 1 Kg Sabu di Desa Sukamantri

Berita Tangerang - Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten...