Connect with us

Berita Terbaru

JB Doakan Anak Ratu Atut Chosiyah Jadi Gubernur Banten 2024

Published

on

Mulyadi Jayabaya (kanan) saat mendampingi Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid melantik Ketua Kadin Banten, M. Azzari Jayabaya. (Istimewa)

Lebak- Tokoh masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya mendoakan agar Andhika Hazrumy menjadi sosok Gubernur Banten di tahun 2024.

Diketahui, saat ini anak dari Ratu Atut Chosiyah itu menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten bersama Wahidin Halim sampai dengan tahun 2022.

“Kita doakan pa Andhika Hazrumy ini jadi Gubernur Banten 2024,”kata pria yang akrab disapa JB ini saat memberikan sambutan dalam acar pelantikan Ketua Kadin Banten periode 2021-2026 di Lebak, Rabu, 12 Januari 2022.

“Sekarang sudah era nya yang muda-muda. Jadi kita doakan pa Andhika bisa menjadi Gubernur Banten 2024,”tambah wakil ketua umum bidang pengembangan ekonomi daerah Kadin Indonesia ini.

BACA :  Pasca Penemuan CCTV di Kamar Mandi Kos Mahasiswi, Ini Imbauan Kapolresta Serang

Dalam kesempatan tersebut, JB juga mendorong agar keberadaan Kadin Provinsi Banten bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Tanah Jawara.

“Kadin Banten harus Kerja nyata. Kaden Indonesia di bawah pimpinan Arsjad Rasjid tengah bebenah agar menjadi organisasi yang sehat, merakyat dan tidak hanya milik para elite semata,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler