Connect with us

Berita Terbaru

Nahkodai Kadin Banten sampai 2026, Amal Jayabaya: Tidak Ada yang Leha-leha

Published

on

Ketua Kadin Banten, Mochamad Azzari Jayabaya atau Amal Jayabaya saat menerima panji kebesaran dari Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid. (Istimewa)

Lebak- Mochamad Azzari Jayabaya resmi dilantik sebagai Ketua Kadin Banten Periode 2021-2026. Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid di Warunggunung, Kabupaten Lebak, Rabu, 12 Januari 2022.

“Alhamdulillah bantua saya, doakan saya agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bermanfaat,”kata Amal dalam sambutannya.

Di era kepemimpinannya, Amal menegaskan akan bersikap profesional dan menindak tegas anggota yang leha-leha dalam membesarkan organisasi.

“Saya ingatkan anggota yang leha-leha, hanya ada nama dalam kepengurusan tapi tidak kerja dipastikan akan kita evaluasi,”tandasnya.

BACA :  Bagikan Sembako, Satlantas Polresta Tangerang Berharap Ops Ketupat Lancar

“Saya percaya sepenuhnya dengan kepengurusan yang baru sekarang. Kibarkan panji Kadin Banten,”timpal Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

Sementara Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy meminta Kadin Banten bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Kadin ini mitra pemerintah. Mereka akan menjadi pilar terdepan mendongkrak ekonomi di tengah Pandemi Covid-19,”katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler