Connect with us

Advertorial

Dinkes Pandeglang Gelar Vaksinasi Booster Gratis di Alun-alun Sampai 30 April 2022

Published

on

Vaksin Booster gratis di Alun-alun Kabupaten Pandeglang. (Bantenhits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Banten menggelar vaksinasi booster di pancaniti Alun-alun Pandeglang. Tak hanya vaksinasi booster, Dinkes juga menyediakan vaksinasi dosis satu dan dua.

Kepala Dinkes Pandeglang, Raden Dewi Setiani mengatakan, digelarnya vaksinasi booster ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melangsungkan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H.

Mengingat, vaksinasi yang satu ini menjadi syarat wajib ketika hendak mudik. Tujuannya untuk menekan lonjakan COVID-19. Dalam gelaran vaksinasi di alun-alun Pandeglang ini terlihat masyarakat sangat antusias.

“Jadi yang sudah divaksin booster bisa mudik dengan tenang, kami sediakan vaksinasi booster secara gratis. Jadi masyarakat yang mau divaksin tinggal datang ke sini, kami juga menyiapkan vaksinasi dosis satu dan dua,” katanya kepada BantenHits.com, Kamis 7 April 2022.

Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang menyelenggarakan vaksinasi gratis di Alun-alun Kabupaten Pandeglang. (Bantenhits/Engkos Kosasih)

Menurut Dewi, vaksinasi booster yang disiapkan di pancaniti Alun-alun Pandeglang ini sampai tanggal 30 April 2022 dengan target sehari 500 dosis vaksin.

BACA :  Sempat Heboh Karena Putus dan Ibu Baru Melahirkan Nyeberang Pakai Eksavator; Jembatan Muhara Sudah Bisa Dilalui

Adik mantan Bupati Pandeglang dua periode, Achmad Dimyati Natakusumah ini menghimhau agar masyarakat dapat turut serta mengikuti vaksinasi.

“Kami targetkan sehari itu 500 dosis vaksinasi. Jika dilihat hari ini masyarakat sangat antusias divaksin,” tandasnya.

Sementara salah seorang peserta vaksinasi booster, Tubagus Nandar mengaku sengaja datang pagi-pagi untuk mengikuti vaksinasi booster. Dia menilai vaksinasi ini sangat penting.

“Ya kan saya mau mudik lebaran nanti, sehingga divaksin. Kalau udah divaksin kan enak mudik juga,” pungkasnya. (ADVERTORIAL)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler