Connect with us

Berita Terbaru

Gara-gara Ini Warga Lebak Bakal Ikut Kepung Jakarta Menolak 3 Periode Jokowi

Published

on

Jokowi di Pandeglang

FOTO ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo alias Jokowi ketika memberikan keterangan pers kepada awak media usai meninjau simulasi tanggap bencana di Pandeglang. (Dok. BantenHits.com)

Lebak- Ratusan warga Kabupaten Lebak disebut-sebut akan bertolak ke Jakarta, Senin, 11 April 2022. Mereka akan turut serta dalam aksi penolakan perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Hendra Bobi Abimanyu, salah satu peserta aksi yang berasal dari Lebak mengatakan akan berada bersama barisan para mahasiswa yang menolak kebijakan-kebijakan ‘nyeleneh’ di rezim Jokowi.

Kata Hendra, pihaknya tak hanya datang sendiri melainkan dengan rombongan masyarakat Kabupaten Lebak lainnya.

“Kita hanya ingin menyuarakan hati nurani rakyat terkait sudah jenuhnya rakyat ini dengan pemerintahan yang selama ini tidak pro rakyat,”kata Hendra.

BACA :  Serbuuuuuuu! Ada Lowongan CPNS Besar-besaran di Lebak untuk Guru SMP dan SMA

“Rakyat Indonesia sengsara dengan adanya kenaikan minyak goreng, kenaikan BBM serta adanya isu 3 periode,”tambahnya.

Saat berunjuk rasa, Hendra beserta kawan-kawan juga akan meminta presiden Joko Widodo beserta kroni-kroni turun dari jabatannya.

“Kami warga Lebak yang berangkat ke Jakarta dan ikut bergabung dengan mahasiswa untuk melakukan aksi hanya menginginkan kehidupan yang sejahtera di Negeri Republik Indonesia yang kami cintai,” ucapnya.

Ia menambahkan, berangkatnya kami ke Jakarta berdasarkan hati nurani yang suci, tanpa adanya paksaan bahkan bayaran dari pihak manapun.

“Saya yakin rakyat Indonesia pasti mendoakan langkah kami ini. Semoga perjuangan adik-adik mahasiswa dan saudara-saudara kami yang akan melakukan aksi unjuk rasa besok di ridhoi oleh Allah SWT,”tandasnya.

BACA :  SMAN 3 Rangkasbitung Juara Umum LKBB Graha PPI Lebak

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler