Connect with us

Berita Terbaru

Pokja Wartawan Lebak Salurkan Paket Santunan Yatim dan Dhuafa; Berbagi Tak Perlu Nunggu Kaya

Published

on

Pokja Wartawan Lebak menyalurkan paket santunan yatim dhuafa bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya Gapensi Lebak dan BRI Rangkasbitung. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Kelompok Kerja atau Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menyalurkan paket santunan untuk yatim dan dhuafa, Sabtu, 23 April 2022.

Acara yang berlangsung di Sekretariat Pokja Wartawan Lebak, Jalan Abdi Negara No. 1, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak itu hasil donasi dan dukungan beberapa pihak.

Mereka adalah Pemkab Lebak, Gapensi Lebak, Bank BRI Rangkasbitung, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart), PT PLN (Persero), Polres Lebak, Kejari Lebak, Dialogue Coffe, Info Rangkasbitung serta PMI dalam kegiatan donor darah.

BACA :  Kecamatan Cibodas Kewalahan Layani Pemohon e-KTP

“Alhamdulillah, di tengah tugas dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, tahun ini kami bisa menyelenggarakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket santunan kepada yang membutuhkan,” kata Ketua Pokja Wartawan Lebak, Mastur Huda.

Mastur menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Pokja kata dia, hanya menyalurkan donasi yang dititipkan oleh para donatur.

“Atas kerja sama dan kepercayaan, kami ucapkan terima kasih, karena tentu saja tanpa kepercayaan pihak-pihak tersebut, kegiatan sosial ini tidak akan terselenggara,” ujarnya.

Ketua Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya yang hadir sekaligus berbuka puasa bersama mengajak untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Nabil, berbagi kebahagiaan terutama di bulan Ramadan dengan duafa bisa dilakukan oleh semua orang tanpa harus menunggu menjadi kaya raya.

BACA :  Solusi buat Millenials yang Gemar Pergi-pergian Naik Pesawat tanpa Harus Khawatir Mahalnya Biaya PCR

“Enggak harus menunggu kita kaya, atau harus menjadi bupati atau ketua Gapensi. Berbagai bisa semua orang lakukan, tidak hanya orang yang kelebihan materi saja. Pokja jadi salah satu contohnya, dan ini contoh yang baik yang harus diikuti oleh semua,” pesan Nabil.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler