Connect with us

Berita Terbaru

Friendly Match dengan Tim Liga 1, Nathan Lebak FC Ukir Sejarah

Published

on

Nathan Lebak FC melaksanakan Friendly Match dengan Rans Cilegon FC. (Istimewa)

Lebak- Sejarah baru tercatat di kancah sepakbola Kabupaten Lebak. Ya, salah satu tim anyar di Bumi Multatuli adu ketangguhan dengan tim liga satu Indonesia, Sabtu, 23 April 2022.

Adalah Nathan Lebak FC dengan Rans Cilegon FC. Meski menelan kekalahan, para punggawa asuhan Fahmi Ramadhana ini tetap berpuas diri karena bisa berlaga dengan para pemain nasional.

“Kesempatan ini menjadi sejarah bagi kita (Nathan Lebak FC-red). Kita bermain adu strategi dan taktik dengan tim yang bertengger di kasta tertinggi Indonesia,”kata Fahmi kepada BantenHits, Minggu, 24 April 2022.

“Apalagi Nathan Lebak FC ini merupakan tim baru,”tambah owner CV FH Group ini.

BACA :  Pelabuhan Merak Bakal Dijaga Ketat Tim Jawara saat Arus Mudik; Nekat Terobos? Siap-siap Terima Imbasnya

Fahmi mengakui bahwa tim asuhannya saat berlaga dengan Rans Cilegon FC di Stadion Training Ground Indomilk Stadium, Tangerang masih memiliki banyak kekurangan.

“Dari friendly match ini kita banyak belajar. Kita evaluasi lagi tim baik strategi, kekompakan dan lainnya. Kita juga akan berupaya untuk memantapkan susunan pemain,”tuturnya.

Untuk diketahui Rans Cilegon FC resmi masuk ke dalam liga 1. Klub milik artis ternama ibukota Raffi Ahmad ini memiliki susunan pemain bertabur bintang mulai dari Cristian El Loco Gonzales hingga David Laly.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler