Connect with us

Berita Terbaru

Liverpool Ditekuk Madrid, Ini Sepenggal Keseruan Asyiknya Nobar Piala Champions 2022 di Gif Coffee and Green Space Cilegon

Published

on

Suasana nobar Liga Champion 2022 di Gif Coffee and Green Space Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Duel penentuan juara Liga Champions 2022 baru akan digelar Minggu dini hari, 29 Mei 2022, tapi sejak Sabtu malam jam 20.00 WIB, Gif Coffee and Green Space sudah mulai ramai didatangi para pecinta bola.

Mereka yang datang lebih awal untuk nobar umumnya adalah para pecinta kopi yang sengaja ingin berlama-lama berada di tempat ngopi kekinian yang berlokasi di Jalan KH. Wasyid, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon itu.

Laga final yang mempertemukan antara Liverpool kontra Real Madrid yang digelar secara langsung di Stade de France, Paris, Prancis itu dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 0-1.

BACA :  Pernah Bikin Geger karena Dijemput Paksa Tim Gugus Tugas Covid-19, Pria di Gardu Tanjak Dinyatakan Sembuh

Para Kopites–julukan untuk pendukung Liverpool–tentu bersedih. Sebaliknya, para Madridistas–pendukung Real Madrid– bersukacita atas kemenangan ini.

Namun, kesedihan para Kopites hanya sesaat saja, tegukan kopi membuat mereka larut kembali menikmati suasana malam yang asyik di Gif Coffee and Green Space.

Malam makin temaram, tapi gelas-gelas kopi di kafe itu seolah memiliki magnet yang membuat pengunjung lekat dan enggan lekas beranjak.

Store Manager Gif Coffee and Green Space, Ivanka Rasindria Ramadhan mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan nobar tersebut guna meramaikan sekaligus memperkenalkan kafenya kepada para konsumen yang datang. 

“Karena biar ramai, juga salah satu promosi coffee shop kita agar tempat ini ramai,” katanya kepada wartawan. 

BACA :  Kasus Pencabulan di Pandeglang Kembali Terbongkar; Pelaku Ayah Tiri yang Pura-pura Minta Dipijat Anaknya

Nobar yang diadakan Gif Coffee and Green Space itu mendapat antusias yang tinggi dari para konsumen yang datang. Terpantau ada puluhan konsumen yang nobar Liga Champions hingga memadati ruangan kafe. 

“Alhamdulillah mulai dari jam 20.00 udah ramai sih, cuma yang nobar berdatangan mulai jam 1. Yang ikut nobar paling jauh ada yang dari Merak, selebihnya sekitaran Cilegon,” ujar Ivanka. 

Agar Gif Coffee and Green Space semakin dikenal lebih luas, Ivanka mengungkapkan pihaknya berencana menggelar festival musik hingga kompetisi. Hal itu juga dilakukan sebagai sarana untuk mewadahi kreatifitas dan bakat para pemuda di Kota Cilegon. 

“Rencananya sih bukan hanya event nobar aja, ke depan mau ada acara festival musik, lomba-lomba komunitas contohnya kaya ada komunitas gaple, catur biar meramaikan Kota Cilegon khusunya dan Gif Coffee ini diramaikan. Harapannya pemuda-pemuda di Kota Cilegon ini kreatifitasnya ada wadahnya salah satunya di Gif Coffee ini,” pungkasnya.

BACA :  Mengintip Perayaan Hari Santri Nasional di STKIP Babunajah Pandeglang

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler