Zaki Bicara Tantangan Kekinian yang Dihadapi Perumda Pasar NKR

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik Uyung Mulyardi sebagai Dewan Pengawas Perumda Pasar NKR. (Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Tuntutan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari saat ini semakin tinggi. Karenanya, inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat harus bisa diberikan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja atau Perumda Pasar NKR.

Hal tersebut disampaikan Zaki saat melantik Uyung Mulyardi sebagai Dewan Pengawas Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati, Jalan Ki Samaun Kota Tangerang, Jumat, 27 Mei 2022.

“Saya berharap dengan dilantiknya saudara secara resmi sebagai Dewan Pengawas dan Kepengurusan yang baru ini, bisa melahirkan inovasi pelayanan publik secara nyata dan prima kepada masyarakat kita,” kata Zaki seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang.

Menurut Zaki, tugas dan peran sebagai Dewan Pengawas sangat penting dan tidak mudah terutama terhadap pengelolaan manajemen organisasi. Untuk itu, Uyung diminta  berkomiten menjaga dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap saudara Uyung mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan Perusahaan Umum Daerah Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik dan mampu bersinergi dengan jajaran direksi,” ucap Zaki.

Menanggapi hal tersebut, Uyung menyatakan siap menjalankan tugas berat yang menjadi tanggungjawabnya itu.

“Alhamdulillah barang kali ini tugas berat bagi saya akan memulai tugas ini. Namun bersama-sama dengan manajemen Perumda Pasar, tugas yang diberikan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Menurut Uyung, pesan Bupati akan memotivasi dalam melaksanakan tugas-tugas, terutama untuk mengejar target-target Perumda Pasar NKR yang telah ditetapkan bersama.

“Saya berharap kepada anggota dewan yang lain kemudian manajemen di pasar untuk kita sama-sama bekerja bahu membahu, saling kita merapatkan barisan untuk sama-sama kita mengemban amanah ini dalam rangka kita memajukan ke pasar di Kabupaten Tangerang,” harap Uyung.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...