Jadi Tuan Rumah Popda X dan Peparpeda VII, Syafrudin Berharap Atlet Kota Serang Termotivasi untuk Lebih Baik

Date:

Wali Kota Serang, Syafrudin saat melepas sejumlah Atlet Kontingen Kota Serang yang akan berlaga pada Popda ke-X dan Peparpeda ke-VII. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Atlet di Kota Serang diharapkan termotivasi untuk menjadi lebih baik dari atlet wilayah lain pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-X serta Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) ke-VII.

Pasalnya, pada perhelatan Popda dan Peparpeda 2022 ini, Kota Serang menjadi tuan rumah. Karenanya, setiap atlet harus mampu memanfaatkan momentum ini.

Demikian disampaikan Wali Kota Serang, Syafrudin saat melepas sejumlah Atlet Kontingen Kota Serang yang akan berlaga pada Popda ke-X dan Peparpeda ke-VII yang dirangkaikan dalam Apel Pagi di Lapangan Puspemkot Serang, Senin 30 Mei 2022.

Sebanyak 300 orang yang terdiri dari 236 atlet dan 64 official pada Popda X Kota Serang, serta sebanyak 32 orang yang terdiri dari 17 atlet dan 14 official pada Peparpeda VII siap bertanding.

Syafrudin menyampaikan bahwa momentum ini menjadi sebuah peluang besar bagi dunia Olahraga di Kota Serang tentunya.

“Ini merupakan peluang yang harus kita manfaatkan dengan baik sebagai tuan rumah, maka dari itu hendaknya para Atlet harus memiliki tekad motivasi yang lebih besar daripada Kota lainnya” ungkap Syafrudin.

Ia berharap setelah diadakannya Pekan Olahraga Pelajar yang dilaksanakan di Kota Serang ini dapat melahirkan generasi Atlet setiap cabang olahraga yang dapat membawa nama baik Kota Serang.

“Semoga ajang Popda pada tahun ini Kota Serang dapat meningkatkan prestasinya agar nantinya lahir bibit-bibit atlet dari seluruh cabor yang mempunyai potensi untuk diasah dikembangkan sehingga mampu meraih prestasi di ajang yang lebih bergengsi lagi,” tutup Syafrudin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....