Connect with us

Berita Terbaru

Kenalin Nih Wadah Diskusi Baru Buat Para Pemuda di Lebak; Namanya PKS Muda

Published

on

Ketua PKS Muda, Daniel Firdaus Ridwanillah saat membuka acara Grand Launching Wujudkan Idemu Bersama PKS Muda. (Istimewa)

Lebak- Kepengurusan PKS Muda di Kabupaten Lebak resmi terbentuk, Rabu, 6 Juli 2022. Ketuanya, Daniel Firdaus Ridwanillah dan Sekretaris, Mistar.

Kabarnya, keberadaan PKS Muda ini akan menjadi ruang diskusi baru untuk para pemuda juga sebagai wadah untuk mengasah potensi para generasi milenial.

“PKS Muda selain ruang diskusi anak muda juga sebagai wadah semua aktivitas positif lainnya seperti bidang olahraga, eksistensi sesuai bakat minta pemuda, agar minatnya betul-betul tersalurkan untuk menuju pemuda berprestasi,”kata Daniel saat dalam acara Grand Launching Wujudkan Idemu di Lebak.

Menurut Daniel, PKS Muda juga menggagas 4 program unggulan. Di mana salah satunya, menargetkan agar di Kabupaten Lebak muncul entrepreneur muda yang siap bersaing dan tumbuh dalam segala situasi dan medan.

BACA :  Batik Khas Pandeglang Diharapkan Punya Dampak Positif kepada KEK

“Menumbuhkan jiwa pengusaha di kalangan milenial butuh kolaborasi serta sinergi dari semua pihak, stakeholder terkait serta kemauan yang tinggi dalam diri pemuda itu sendiri,”tuturnya.

Terpenting, kata Daniel, PKS Muda juga akan berjuang secara maksimal untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilu 2024.

Sementara Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur mendorong agar PKS Muda bisa menjadi motor perubahan di masyarakat.

Dengan program unggulan yang kekinian, Iip meyakini PKS Muda bisa memberikan pemahaman tentang kondisi perpolitikan di tanah air saat ini.

“Diharapkan dengan adanya PKS Muda dapat menjadi motor perubahan di tengah masyarakat. Dan juga PKS muda bisa memahamkan masyarakat tentang kondisi politik yang terjadi hari ini,” kata Iip.

BACA :  Pemkab Pandeglang Tak Beri Bantuan Hukum Tersangka Kasus Tunda

“Program program nya harus terealisasi apalagi soal menggagas entrepreneur muda yang siap dan tangguh,”tambah ketua Komisi II DPRD Banten ini.

Menurut Iip, PKS Muda adalah kawah candradimuka bagi anak-anak muda untuk mengembangkan diri dan memberikan sebesar besarnya manfaat untuk dirinya dan lingkungan sekitar.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler