YBM BRIlian Bangun Jembatan Permanen di Cihara Lebak; Warga Bersorak

Date:

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti (tengah) saat meresmikan jembatan permanen di Cihara Lebak. Jembatan penghubung beberapa kampung itu dibangun YBM Brilian dengan LAZ Harfa. (Istimewa)

Lebak- Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRIlian) membangun jembatan permanen di Desa Mekarsari, Kecamatan Cihara. Kegiatan bekerjasama dengan LAZ Harapan Dhuafa.

Kamis, 18 Agustus 2022, jembatan yang aktif digunakan warga untuk lalu lalang itu telah rampung. Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti meresmikan secara langsung.

Hadi pula direktur utama Laz Harfa yang diwakili Manajer Fund Raise M. Mukri, Kepala Desa Mekarsari Ade Suhendar dan para tokoh desa Mekarsari.

“Kami berharap semoga jembatan ini dapat mewujudkan harapan masyarakat Desa Mekarsari agar bisa beraktivitas lebih leluasa lagi meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Riki.

Dia mengatakan, jembatan permanen tersebut menghubungkan beberapa kampung sehingga, sudah selayaknnya transportasi jembatan dibangun permanen.

Menurutnya, dengan selesainya jembatan permanen di Desa Mekarsari, sebagai wujud kepedulian yang dilakukan YBM BRIlian untuk membantu masyarakat.

“Jembatan ini merupakan hasil kolaborasi YBM BRilian dengan Laz Harfa. Harapannya dengan adanya pembangunan jemabatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari. Semoga jembatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Manager Fund Raise Laz Harfa M. Mukei mengatakan, keberadaan jembatan Mekarsari sangat dibutuhkan masyarakat setempat dalam beraktivitas. Mulai anak-anak yang sekolah maupun kepala keluarga yang mencari nafkah untuk menghidupi perekonpmian keluarga.

“Keberadaan jembatan ini otomatis dapat menghidupkan perekonomian warga. Kami ucapakan terimakasih kepada YBM BRILian,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarsari Ade Suhendar menilai kehadiran jembatan permanen sangat bermanfaat bagi warganya yang banyak beraktivitas di Desa setempat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada BRILian dan Laz Harfa yang telah membangun jembatan di desa kami. Jembatan ini sangat membantu warga dalam beraktivitas sehari-hari,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...