Majelis Ta’lim Nurul Huda Gelar Maulid Nabi Sekaligus Haul ke-50 Hj Murtafi’ah Kali Pasir

Date:

Ratusan jamaah majelis ta’lim menghadiri Maulid Nabi sekaligus Haul ke-50 Hj Murtafi’ah Kali Pasir di Majelis Ta’lim Nurul Huda Kampung Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Majelis Ta’lim Nurul Huda, Kampung Gelam, RT 01/RW 02, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, menggelar haul ke-50 Hj Murtafi’ah Kali Pasir sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhamad Shallahu Alaihi Wasallam .

Mengangkat tema “Meneladani akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah Shallahu Alai Wasalam” acara ini sukses diikuti ratusan majelis ta’lim di Tangerang Raya.

Acara tersebut, diisi dengan penampilan qoriah nasional asal Serang, Banten Ustazah Rohmawati dan Mubaligh kondang asal Bekasi, Ustadz Lukman Hakim.

Dalam isi tausiyahnya, Ustadz Lumakan Hakim mengajak para jamah yang hadir dalam kegiatan Maulid Nabi tersebut, agar mencontoh keluarga Nabi.

“Melalui Maulid ini jamaah harus bisa mencontoh keluarga Nabi, mulai dari akhlaknya dan kecintaannya kepada Allah SWT,” ucap Lukman kepada para jamaah.

Ketua Majelis Ta’lim Nurul Huda, Hj Badriah mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya dilakukan oleh Majelis Ta’lim Nurul Huda yang diikuti oleh para Ketua majelis Ta’lim Tangerang Raya serta masyarakat khususnya masyarakat Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini, menunjukan rasa cinta kita kepada Nabi Besar Muhamad SAW. Selain itu dapat meningkatkan keimanan kita dan rasa syukur kita kepada Allah Subhanuhu Wata’ala,” terangnya.

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...