Bocah Pelajar SMPN 13 Cilegon yang Hilang di Water Intake PT Chandra Asri Petrochemical Ditemukan Tewas

Date:

Petugas gabungan saat melakukan evakuasi jasad Zaki, bocah pelajar SMPN 13 Cilegon yang terseret arus water intake PT Chandra Asri Petrochemical. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Zaki (13), bocah pelajar SMPN 13 Cilegon yang hilang terseret water intake PT Chandra Asri Petrochemical, Kota Cilegon, Minggu, 9 Oktober 2022 akhirnya ditemukan.

Bocah malang warga Lingkungan Kubang Laban Pegantungan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ini ditemukan oleh petugas gabungan dalam kondisinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Pencarian dimulai sekitar 08.00 WIB, Tim Basarnas Banten dibantu oleh personil Polairud dan Anggota Lanal Banten Pos Anyer melaksanakan lanjutan pencarian di sekitar TKP menggunakan 1 unit perahu karet terhadap korban,” ungkap Kapolres Ciwandan, Kompol Rifki Seftirian.

Rifki membeberkan, saat melaukan pencaraian terhadap korban petugas gabungan diketahui melakukan penyisiran di area Jetty C PT. Chandra Asri.

“Sekira pukul 14.05 WIB, pada saat tim SAR melaksanakan penyisiran di area Jetty C PT Chandra Asri terlihat benda terapung yang kemudian dihampiri oleh tim dan diketahui jasad manusia yang ciri cirinya sesuai dengan keterangan para saksi yaitu mengenakan kaos berwarna merah,” bebernya.

Kembali Rifki mengatakan, usai menemukan korban yang tengah terapung selanjutnya petugas langsung melakukan proses evakuasi korban ke Pos Polisi Pelabuhan Paku, Anyer.

“Jasad korban kemudian dimasukan kedalam kantong jenazah serta dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk ditindak lanjuti,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...