Kerangka Manusia Bercelana Jins Hitam dengan Sabuk Cokelat Ditemukan di Kebun Warga Walantaka

Date:

Jajaran Polsek Walantaka memasang garis polisi di lokasi penemuan kerangka manusia di Kebun warga di Walantaka, Kota Serang, Rabu, 19 Oktober 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Sesosok mayat diduga pria yang sudah tinggal kerangka, ditemukan di kebun warga di Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Walantaka, Kota Serang, Rabu 19 Oktober 2022.

Tak ada satupun identitas yang berhasil ditemukan bersama kerangka tersebut. Kuat dugaan mayat telah lama meninggal.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com menyebutkan, kerangka tersebut pertama kali ditemukan Abdul Mutolik, seorang warga yang hendak berangkat ke kebun.

“Baru di ketahui oleh Abdul Mutolik warga Lingkungan Pesanggrahan Walantaka yang akan memotong pohon di sekitaran kebunnya,” ungkal Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatma. 

Saat penemuan kerangka itu, lanjut Ferry, saksi Abdul mutholik hendak memotong pohon. Dia kaget karena di semak-semak terlihat kerangka.

“(Saksi) kemudian langsung melaporkan lekadian tersebut ke ketua RT 07, kemudian melaporkan ke Polsek Walantaka,” paparnya. 

Kapolsek Walantaka beserta anggota langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Tim Labfor RS Byangkara pun langsung diturunkan untuk memeruksa dan mengidentifikasi mayat tersebut.

“Kami dari Polsek Walantaka berusaha mengamankan area TKP temu mayat tersebut dan selanjutnya sedang dilakukan otopsi oleh Labfor Forensi RS Bhayangkara Banten,” tutupnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....