Arief R.Wismansyah Dinobatkan Pemimpin Terpopuler Media Digital 2022

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberi pemaparan dalam acara Webinar. (Istimewa)

Malang – Empat penghargaan Anugerah Humas Indonesia atau AHI 2022 diborong Pemkot Tangerang. Salah satu anugerah diberikan kepada  Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang dinobatkan Pemimpin Terpopuler Media Digital 2022.

Ajang bergengsi AHI pada 2022 ini digelar di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat, 28 Oktober 2022.

Pemkot Tangerang dinyatakan unggul dalam Kategori Pelayanan Informasi Publik Sub Kategori Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik serta Kategori Kanal Digital Sub Kategori Aplikasi.

Selain Arief R. Wismansyah dianugerahi sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022, Pemkot Tangerang juga dinobatkan sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital 2022.

Empat penghargaan sekaligus dibawa pulang setelah dua di antaranya menjalani penjurian secara hibrida pada tanggal 10 hingga 11 Oktober 2022 dan sisanya melalui proses media monitoring serta analisis kualitatif.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Indri Astuti saat menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia atau AHI 2022. Empat penghargaan AHI 2022 diborong Pemkot Tangerang. Salah satu anugerah diberikan kepada  Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang dinobatkan Pemimpin Terpopuler Media Digital 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Komisioner Komisi Informasi Pusat Periode 2017 – 2022 yang juga Dewan Juri pada AHI 2022, Arif Adi Kuswardono mengatakan, penilaian dewan juri pada AHI mengacu kepada beberapa aspek.

“Selain Monev yang dilakukan oleh Komisi Informasi, melalui ajang AHI penilaian indikator pelayanan informasi publik dapat dikaitkan dengan strategi komunikasi yang dilakukan oleh badan publik. Ini adalah inti dari komunikasi, sehingga informasi berkala pada badan publik dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik,” terang Arif dalam keterangan resmi.

Arif juga berpesan agar Pemkot Tangerang dapat mempertahankan serta terus melakukan inovasi dalam pelayanan informasi publik sesuai dengan amanat Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Indri Astuti mengatakan, segala sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, pasti akan membuahkan hasil yang baik.

“Tak ada usaha yang mengkhianati hasil. Jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh, hasilnya pasti baik,” imbuh Indri. (ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....