Gelaran Porprov VI Banten 2022 Sudah Dekat, Wali Kota Kian Giat Cek Venue dan Kunjungi Atlet untuk Beri Semangat

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat melihat kesiapan atlet Kota Tangerang untuk Porprov VI Banten 2022, Sabtu, 12 November 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah semakin giat mengecek kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022.

Seperti pada Sabtu, 12 November 2022. Meski sedang libur akhir pekan, Arief tetap meninjau sejumlah venue yang akan digunakan pada Porprvov VI Banten 2022.

Selain mengecek sejumlah venue, Arief juga berinteraksi langsung dengan atlet Kota Tangerang, di antaranya atlet atletik yang sedang latihan di Stadion Benteng Reborn.

Pada kesempatan itu, Arief beserta beberapa Kepala OPD memantau kesiapan para atlet yang akan berlaga di Porprov VI Banten 2022 ini.

“Yang semangat latihannya, targetnya minimal harus lewati rekor di Banten,” ujar Arief saat berbincang dengan atlet lompat jauh putri di Stadion Benteng Reborn seperti dilansir keterangan resmi.

“Harus menjadi tantangan, yang penting sudah bersungguh – sungguh tetap harus optimis,” tambahnya.

Usai meninjau Stadion Benteng Reborn, Arief dan rombongan meninjau venue cabang olahraga Skateboard yang berada di Jalan Veteran. Di tempat itu, Arief memastikan kondisi sarana dan prasarana Skatepark baik.

“Nanti dicat pattern agar bagus, yang pada rusak segera diperbaiki sama tambahkan tenda untuk para atlet nanti,” pinta Arief kepada OPD terkait.

Arief kemudian bergerak kembali meninjau venue untuk cabor sepatu roda, voli pasir, bola tangan dan lempar bola yang berada di Perumahan Modernland. Di tempat itu Arief sekaligus memberikan semangat kepada atlet yang sedang berlatih.

“Untuk warga Kota Tangerang mari kita dukung tim Petanque (lempar bola besi) semoga bisa merebut seluruh mendali emas dan menjadi kebanggaan Kota Tangerang,” ucap Arief.

“Untuk Dinas pertamanan coba berkoordinasi lagi dengan Dinas PU, minta bantu alat berat dan bantuan petugas, tinggal satu minggu lagi, ini masih banyak pekerjaan tamannya yang harus dirapihkan. Kerjanya harus rombongan biar cepat selesai,” tuturnya.

Arief dan rombongan juga meninjau venue sepeda down hill yang berada di pinggir Kali Mookervart dan GOR Dimyati yang juga menjadi venue beberapa cabang olahraga Porprov Banten.

“Saya minta seluruh OPD khususnya OPD teknis untuk berkolaborasi, saling membantu agar pekerjaan ini bisa lebih ringan dan bisa cepat selesai, kita fokus dan tetap semangat,” pungkas Arief. (ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...