Connect with us

Berita Terbaru

Hari Ketiga Porprov VI Banten 2022 Kabupaten Lebak Koleksi 14 Medali Emas, Teranyar Disumbang Arung Jeram dan Atletik

Published

on

Perolehan medali emas Kontingen Lebak pada Porprov VI Banten 2022 hingga Selasa, 22 November 2022 mencapai 14 medali emas. Medali teranyar disumbang cabor arung jeram dan atletik. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Hari ketiga pelaksanaan Porprov VI Banten 2022, perolehan medali emas kontingen Kabupaten Lebak kembali bertambah. Teranyar, Selasa, 22 November 2022 disumbang oleh cabang olahraga (Cabor) atletik dan arung jeram.

Tiga medali emas berhasil diraih dari dua cabor andalan Kabupaten Lebak tersebut. Masing-masing di kelas head to head R-4 putra dan putri dan lompat jauh.

“Alhamdulillah hari ini ada tambahan tiga emas dari cabor atletik (lompat jauh-red) dan arung jeram,” kata Sekretaris Kontingen Lebak, Yosep M Holis.

BACA :  Warga Cikulur Ramai-ramai Nyanyi Lagu Indonesia Raya di Jalan Sampay-Cileles, Ternyata ...

Menurut Yosep, Selasa, 22 November 2022 kontingen Kabupaten Lebak sudah mengumpulkan 14 medali emas.

“InsyaAllah terus bertambah, hari ini tim basket Lebak juga menang dari Pandeglang semoga bisa melaju ke final dan meraih medali emas,” tuturnya.

Yosep mengimbau kepada para atlet Kabupaten Lebak untuk menjaga kesehatan dan konsisten berlatih agar bisa tampil maksimal saat bertanding.

“Tetap semangat karena masih banyak cabor yang masih dalam proses pertandingan. Kita bersama-sama mengharumkan nama Kabupaten Lebak,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler