Connect with us

Berita Terbaru

Sudah Sabet Lima Medali Emas, Pelatih Gulat Kota Tangerang Optimistis Raih Juara Porprov VI Banten 2022

Published

on

Pertandingan cabang olahraga gulat pada Porprov VI Banten 2022 yang digelar di GOR Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Rabu, 23 November 2022. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Pertandingan cabang olahraga (cabor) Gulat dalam pekan olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022 yang digelar di GOR Cibodas Kota Tangerang, Rabu 23 November 2022, berlangsung sengit.

Para atlet Gulat dari kabupaten dan kota di Provinsi Banten, saling menunjukan kekuatan dan keahlian  untuk merebut medali emas yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara dalam Porprov Banten Vl.

Kota Tangerang tampil menjadi kontingen yang sejauh ini dominan dalam raihan emas pada sabor gulat.

“Untuk total medali secara keseluruhan 16 medali emas. Alhamdulilah untuk Kota Tangerang sudah mencapai target dari 5 medali emas sejak dua hari yang lalu cabor Gulat di gelar.  Mudah- mudahan hari ini kita  bisa menambah medali emas,” kata Pelatih Cabor Gulat Kota Tangerang, Muhamad Ichsan.

BACA :  Dear Warga Pandeglang! Mulai 1 April 2022 Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Akan Lakukan Penyesuaian Tarif

Ichsan menjelaskan,  dalam cabor Gulat ini diikuti delapan Kota dan Kabupaten untuk memperebutkan  16 medali emas.

” Untuk kategori  Delapan gaya grigo dan delapan gaya bebas. Untuk gaya grigo ada kelasnya dengan berat badan 50-80 begituh jug dengan gaya bebas,” jelasnya.

Ichsan menambahkan, dalam cabor gulat lawan terbuat  yakni  Serang Kota dan Kabupaten Tangerang. Namun menurutnya dengan kesiapan dan kondisi para atlit sehat dan bugar, timnya bisa menaklukan para atlit  lawan.

” Intinya Kota Tangerang juara  dalam Porprov Banten Vl ini,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler