Empat Polisi di Tangerang Ini Memang Jempolan, Layak Ditiru!

Date:

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho memberikan penghargaan dan hadiah kepada empat anggota polisi di Tangerang yang berprestasi.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Kota Tangerang – Empat polisi di Tangerang yang semuanya bertugas di Polres Metro Tangerang Kota memang jempolan. Prestasi mereka layak ditiru oleh Prajurit Bhayangkara lainnya di republik ini.

Atas prestasinya ini, mereka mendapatkan piagam penghargaan dan tali asih berupa uang. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho secara langsung saat apel pagi di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin 12 Desember 2022.

Dua dari empat anggota Polri ini diketahui berprestasi dalam bidang olahraga. Mereka adalah Briptu Mahdin Ady Putra peraih medali emas cabor tarung derajat dan Bripda Edo Ridzki Fauzi peraih medali perak cabor taekwondo pada ajang pekan olahraga tingkat provinsi atau Porprov VI Banten 2022.

Sementara, dua anggota Polri lainnya mendapatkan penghargaan anggota Polri terinspiratif yakni Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti), Kompol Erizal, dan Kepala SPKT (Sentra pelayanan kepolisian terpadu), Kompol Abdul Gani. Keduanya diketahui telah mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran pada syukuran HUT Polda Metro Jaya ke-73 pada 6 Desember 2022.

“Tentunya ini merupakan suatu hasil yang positif dan membanggakan bagi Polres Metro Tangerang kota atas keberhasilan yang telah diraih,” ungkap Zain.

Menurut Zain, penghargaan yang diraih empat anggota ini menjadi tantangan bagi seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pelayanan kepada mayarakat. Selain itu, jadikan prestasi ini sebagai cambuk dan motivasi menjadi lebih baik lagi.

“Bagi anggota yang lain, Jadikan ini contoh, supaya dapat terus meningkatkan kemampuan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Zain.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...