Wanti-wanti Benyamin Davnie ke ASN Pemkot Tangsel; Saat Ini Tuntutan Masyarakat Makin Tinggi

Date:

Benyamin Davnie lantik ratusan pejabat fungsional di Pemkot Tangsel, Rabu, 28 Desember 2022. Benyamin berpesan agar ASN Pemkot Tangsel terus meningkatkan kinerjanya. (FOTO: Dok. Pemkot Tangsel)

Berita Tangsel – Saat ini, tuntutan masyarakat luas atas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin tinggi. Sebagai pelayan masyarakat, ASN juga harus terus menunjukan kinerja yang baik.

Pesan-pesan di atas disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie saat melantik ratusan pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Tangsel, Rabu, 28 Desember 2022. Pelantikan dilangsung di Aula Blandongan, Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Benyamin Davnie yang populer dengan sapaan Bang Ben ini berpesan kepada ASN Pemkot Tangsel untuk terus menunjukan kinerja yang baik.

“Tak hanya itu, para birokrat juga harus menunjukan birokrasi yang dinamis dan professional. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” kata Benyamin Davnie dalam keterangan resmi, Kamis 29 Desember 2022.

Menurut Benyamin, birokrasi harus menyesuaikan diri dan mampu memenuhi ekspektasi. ASN juga harus mampu menanamkan filosofis dalam dirinya bahwa ke depan harus menjadi lebih baik seiring dengan perkembangan yang ada.

Saat ini, lanjutnya, tuntutan masyarakat atas kinerja para ASN semakin tinggi. Untuk itu, Benyamin mengingatkan agar ASN menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan serta terus meningkatkan kinerja pelayanan publik.

“Saya meyakini bapak ibu memiliki idealisme dan dedikasi untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan saudara layak berada di jabatan tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Benyamin juga mengingatkan agar bekerja secara fokus dan harus memahami peran dan kewajibannya. Pahami dengan benar, dalami tentang peran, tugas, kewajiban dan kewenangannya.

“Setelah itu jalankan semuanya, sesuai dengan koridor dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Benyamin meminta agar seluruh ASN Pemkot Tangsel membuat skala prioritas, mana yang utama untuk dilakukan terlebih dahulu.

“Ini bertujuan untuk kelancaran dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi,” imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....