Pemkot Tangerang Tancap Gas di Awal Tahun, ASN sampai Infrastruktur Dibenahi

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memimpin apel pegawai perdana di halaman Plasa Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin 2 Januari 2023. (Istimewa)

Berita Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bebenah di awal tahun 2023. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) diwanti-wanti untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Arief saat apel pegawai perdana di halaman Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin 2 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Arief juga menyoroti soal banjir di wilayah kecamatan Benda, Pemkot Tangerang telah melakukan pompanisasi di wilayah yang tergenang banjir.

“Ya kemarin sudah dilakukan pompanisasi memang itu 2 jam surut kan kita tahu masalah nya di DKI karena kali apur adanya di DKI, makanya tadi kita minta solusinya ada yang bisa dibuang ke Bandara biar nanti di kordinasi kan ke Bandara,”kata Arief.

Selain itu, Arief juga mengingatkan kepada para ASN terkait pencabutan instruksi Mendagri nomor 50 dan 51 tahun 2022, dan juga waspada terhadap anomali cuaca yang tengah terjadi saat ini.

“Beberapa yang lalu cuaca ektrim tengah melanda di beberapa wilayah, diharapakan dalam kondisi cuaca saat ini harus cepat tanggap mengatasinya,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...