Gangster Tebar Teror di Cikupa; Dua Pemuda Dibabat Senjata Tajam, Satu Meninggal Dunia

Date:

Lokasi tempat gangster bersenjata menyerang dua pemuda di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu, 22 Januari 2023 sekitar jam 04.00 WIB. Satu dari dua pemuda korban penyerangan gangster itu meninggal dunia. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana/ Istimewa)

Berita Kabupaten Tangerang – Gangster menebar teror di wilayah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kelompok bersenjata ini membacoki dua pemuda di Kampung Kadu Lembur, RT 008/RW003, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu pagi, 22 Januari 2023 sekitar jam 04.00 WIB

Satu dari dua pemuda yang diserang gangster itu meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya kondisinya kritis.

Informasi yang diperoleh wartawan BantenHits.com, Hendra Wibisana menyebutkan, dua pemuda ini jadi korban setelah terkepung kawanan gangster.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono membenarkan peristiwa pengeroyokan oleh kelompok gangster di wilayah hukumnya ini.

Menurut Sigit, dua pemuda yang jadi korban gangster berinisial pertama MA (20) warga Kampung Peusar RT:003/RW:001 Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. MA dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, lanjut Sigit, korban kedua dengan inisial AS (20) warga Kampung Bedeng, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

” Untuk korban MA meninggal dunia, sedangkan AS mengalami luka sajam akibat peristiwa pengeroyokan itu,” ungkapnya.

Sigit menjelaskan, dua saksi di lokasi yakni EP (23) dan RN (28) menceritakan, peristiwa terjadi ketika saksi sedang mengobrol pada Minggu sekitar pukul 04.00 WIB.

Kemudian saksi melihat dua motor sedang dikejar oleh tiga motor yang berjumlah enam orang dengan membawa senjata tajam yang diduga kuat sebagai gangster.

“Kedua korban terluka terkena senjata tajam dari arah belakang yang mengakibatkan kedua korban terjatuh,” ungkap Sigit.

Dengan sekuat tenaga korban AS dan korban MA berusaha melarikan diri, namun nahas korban MA terkepung kelompok gangster dan dikeroyok menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban MA mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia.

“Pasca kejadian kelompok gangster melarikan diri, kemudian saksi yang melihatnya langsung melaporkan peristiwa itu ke Polresta Tangerang,” jelas Sigit.

Di lokasi kejadian, petugas kepolisian telah melakukan pengecekan TKP kemudian  memberikan garis police line, mengamankan TKP dan barang bukti, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, serta telah membawa korban ke rumah sakit.

“Saat ini pihak Polresta Tangerang sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia,” tutup Sigit.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...