Pria Misterius Ditemukan Tergantung di Pohon Sempur; Bawa Banyak Obat-obatan

Date:

Polisi saat melakukan evakuasi terhadap mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tergantung di Pohon Sempur. (Istimewa)

Berita Lebak- Mayat laki-laki ditemukan tergantung di Pohon Kayu Sempur di sebuah hutan di Desa Cibareno, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Minggu, 22 Januari 2023.

Jasad tanpa identitas pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu mereka tengah berburu babi hutan.

“Benar, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki tanpa adanya identitas,” kata Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik Sodikin, Minggu, 22 Januari 2023.

“Saat ditemukan korban menggunakan sarung warna coklat, kemudian saksi pun melaporkannya ke Polsek Cilograng,”tambahnya .

Ia mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan warga, anggota bersama pihak medis dari Puskesmas Cilograng pun langsung menuju ke tkp untuk mengevakuasi menurunkan mayat tersebut.

“Saat ini mayat sedang dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan autopsi,” ucapnya.

Asep Dikdik menambahkan, korban tidak membawa identitas apapun, korban hanya membawa tas rasnel warna hitam yang berisikan pakaian, sandal, dompet kulit wana cokelat, obat-obatan merek Neo Rheumacyl, hotcrime, Faridexon, molacort, faxiden, furosemide, neurodex, voltadex, 1 buah gunting cukur, dan uang sebesar Rp.34.000 ribu.

“Setelah dilakukan pemeriksaan awal, menurut keteragan medis dari hasil pemeriksaan awal terdapat, sperma di celana, lidah menjulur keluar dan kondisi di bagian kepala sudah membusuk dengan rambut gimbal dan diperkirakan jenazah tersebut sudah lebih dari 3 hari,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Authors

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related