Pergaulan Pelajar Zaman Sekarang Aneh-aneh, Bikin Kelompok Lalu Terlibat Tawuran

Date:

Polsek Cibeber saat menunjukkan barang bukti yang berhasil diamankan dari lima pelajar kelompok Baskot yang diduga hendak melakukan tawuran. (Istimewa)

Berita Cilegon- Orang tua sebaiknya meningkatkan kewaspadaan terhadap anaknya. Apalagi mereka yang sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bagaimana tidak, kekinian banyak kalangan pelajar justru berbuat nyeleneh. Mereka membuat sebuah kelompok lalu terlibat tawuran dengan kelompok pelajar lainnya.

Kamis, 26 Januari 2023 malam, lima pelajar dari Kelompok Barisan Siswa Kota (Baskot) diamankan pihak kepolisian. Adalah JMN (15), MF (15), ATH (15), MAA (17) dan FRR (17).

Mereka digiring anggota korps Bhayangkara ke Mapolsek Cibeber karena akan terlibat bentrok dengan kelompok Banser 55 di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon.

Nahas, saat akan menanti kedatangan kelompok Banser 55 rupanya kelima pelajar ini terlebih dahulu diserang oleh sekelompok pelajar misterius.

Alhasil, mereka lari kocar-kacir ke pemukiman warga di Komplek Perumahan Praja Mandiri Cilegon, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber.

“Baskot ini lagi nunggu kedatangan dari kelompok Banser 55. Mereka mau bentrok akan tetapi saat menunggu kelompok Baskot lebih dulu diserang oleh kelompok lainnya,”kata Kapolsek Cibeber AKP Suhel, Jumat, 27 Januari 2023.

Saat melarikan diri ke pemukiman, warga akhirnya mengamankan mereka dan menghubungi pihak kepolisian.

Dari tangan kelima pelajar, pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Salah satu diantaranya celurit berukuran sedang yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Masih pengembangan, anak-anaknya juga masih di kantor kita amankan,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...