Terima Kasih Telah Berbagi dengan Yatim dan Dhuafa di Batu Ceper, Bapak-bapak TNI!

Date:

Jajaran Korem 052/ Wijayakrama menggelar bakti sosial yang dipusatkan di Yayasan Al-Mubarok, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Jumat, 3 Maret 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Jajaran Korem 052/ Wijayakrama menggelar bakti sosial yang dipusatkan di Yayasan Al-Mubarok, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Jumat, 3 Maret 2023.

Dalam kegiatan itu, jajaran Korem 052/ Wijayakrama membagikan bahan makanan bagi yatim, dhuafa dan warga kurang mampu. Bahan makanan yang dibagikan di antaranya 50 karton indomie, 150 kg beras, 2 karton minyak goreng, 2 karton tepung terigu, 1 karton makanan ringan dan 1 peti telur ayam.

Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, menuturkan, bakti sosial tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Persit ke-77 dan akan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh jajaran Korem 052/Wijayakrama.

“Kami akan lebih banyak berbuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup pria yang akrab disapa Gatot ini dalam keterangan resmi Pemkot Tangerang.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, yang turut hadir dalam kegiatan itu menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Korem 052/Wijayakrama yang begitu peduli pada masyarakat Kota Tangerang khususnya bagi yatim dan dhuafa.

“Ini jadi bukti hadirnya TNI di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Sachrudin, kepedulian dari unsur TNI, menjadi pelengkap dari program bantuan yang disiapkan oleh Pemkot Tangerang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Pemkot bersama Baznas juga secara rutin memberikan bantuan melalui program Tangerang Bersedekah maupun bantuan sosial lainnya yang diberikan melalui Dinsos,” ujarnya.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...