Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Date:

Waroeng Steak and Shakes resmi membuka cabang di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, persis di depan Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Tangsel – Pionir restoran steak dengan harga terjangkau, Waroeng Steak and Shake resmi membuka cabang baru di Jalan Ir H Juanda, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Outlet berkonsep ‘Spot’ baru itu menjadi yang pertama di wilayah tersebut.

Pembukaan outlet itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Waroeng Steak and Shake, Bagus. Selanjutnya mengundang warga sekitar untuk melakukan syukuran dan santunan kepada para anak yatim piatu.

Marketing Komunikasi Waroeng Steak and Shake, Fachrul Rozy mengatakan, outlet ini akan memberi pelayanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang diperkirakan akan terus dipadati oleh mahasiswa. Sebab lokasinya berada  di depan Universitas Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

“Alhamdulillah Waroeng Steak and Shake kembali membuka cabang baru di wilayah Tangerang Selatan ini. Tentu target dari outlet ini marketnya mahasiswa dengan menyajikan berbagai kenyamanan,” ucapnya, Senin 6 Maret 2023.

Rozy menjelaskan, outlet ‘Spot’ ini menjadi tempat yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya dibuka di wilayah Bali. Pihaknya menghadirkan tema workspace pada cabang tersebut guna memberikan kenyamanan kepada para mahasiswa yang dapat sekaligus mengerjakan tugasnya.

“Jadi di tempat ini untuk lantai satu ada parkiran dan musholla lalu lantai dua diningroom dan restroom dengan workspace sementara lantai tiga sama seperti yang ada di lantai dua dengan tambahan smoking area,” katanya.

Rozy menambahkan, secara nasional Waroeng Steak and Shake sudah ada 97 cabang. Namun pada outlet berkonsep ‘Spot’ ini tersaji makanan ringan atau snack dan dessert yang dimulai dari harga Rp10 ribuan seperti croissant blueberry dan lainnya.

“Jadi nanti kita juga akan membagikan voucher gratis kepada mahasiswa supaya mereka mengetahui apa saja fasilitas yang di sediakan dan sekaligus bisa menikmati suasana spot yang telah disi dengan tempat charger dan WiFi,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Langkah Sungguh-sungguh Para Pemangku Kepentingan Mewujudkan Banten yang Lebih Baik

Berita Banten - Langkah-langkah menuju Banten yang lebih baik...

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...