Tinjau Lokasi Banjir, Anggota Fraksi PDI-P Kota Tangerang Temukan Drainase Belum Terkoneksi dengan Baik di Jalan Iskandar Muda

Date:

Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI-P, Santa menemukan drainase yang belum terkoneksi dengan baik di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat, 17 Maret 2023. Hal itu diduga menjadi penyebab banjir. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Kota Tangerang  – Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI-P, Santa melakukan peninjauan ke lokasi banjir yang terjadi di Jalan Iskandar Muda, RT 002/005, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kedatangannya itu untuk meninjau langsung penyebab banjir yang menimpa sedikitnya 10 kepala keluarga di kampung tersebut.

“Saya prihatin dan peduli pada masyarakat setempat,” ujar Santa, Jumat 17 Maret 2023.

Dari hasil peninjauannya, Santa mengungkapkan untuk masalah banjir dibutuhkan saluran drainase yang belum terkoneksi dengan baik di Jalan Iskandar Muda ini.

“Nanti saya akan dorong secepatnya untuk pengadaan drainase. Supaya buangan air dari arah dalam ke depan itu, bisa mengalir lancar dan dapat menanggulangi banjir,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga akan membantu menyampaikan ke Pemkot Tangerang, supaya dipasangkan PJU atau lampu kampung terang. Sehingga, kampung ini pun bisa lebih terang dan nyaman.

“Bagaimana pun juga, warga sini harus mendapatkan kenyamanan. Karena itu sudah menjadi hak utama untuk masyarakat,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...