Tugas Berat di Pundak 1.735 Guru P3K di Kota Tangerang yang Baru Dilantik!

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat melantik 1.735 P3K formasi guru tahun 2021 di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Rabu, 5 April 2023. Guru P3K di Kota Tangerang diharapkan mampu membentuk anak didik yang bisa menjawab tantangan zaman. (Foto: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Anak-anak didik di Kota Tangerang harus mampu menjawab tantangan zaman. Di sisi lain, guru-guru yang resmi dilantik jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), dapat semakin meningkatkan dedikasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

Pesan itu disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat melantik 1.735 guru P3K tahun 2021 di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Rabu, 5 April 2023.

“Anak-anak kita semua harus mampu menjawab tantangan zaman, dan guru harus bisa menjadi panutan bagi mereka,” ungkap Arief dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

1.735 P3K formasi guru tahun 2021 di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, dilantik Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Rabu, 5 April 2023.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Menurut Arief, pemerintah terus melakukan reformasi budaya kerja untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas di sektor pendidikan, sehingga membuat para guru harus mau terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Selain guru bertugas memberikan pelajaran kepada murid, namun bapak-ibu juga harus terus belajar meningkatkan kemampuan,” paparnya.

Arief juga menjelaskan dengan bertambahnya jumlah tenaga pengajar di Kota Tangerang, diharapkan akan semakin memberikan hasil positif tak hanya bagi guru itu sendiri, namun juga pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Selamat bertugas untuk membuat generasi penerus bangsa di Kota Tangerang semakin cerdas,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...